Rabu, 13 Februari 2013

Penyiapan Assesment Adiwiyata

Ketua Adiwiyata Ustadz Aswandi sedang menyempurnakan assesment adiwiyata yang akan dibawakan ke Bapedalda 
 beberapa lama, tim adiwiyata SDIT Adzkia 1 sudah bekerja keras untuk mewujudkan sekolah ini menjadi sekolah adiwiyata tingkat kota, propinsi bahkan nasional pada tahun 2013 ini. Salah satu elemen penting adalah Untuk mewujudkan sekolah adiwiyata ini tentu tidaklah mudah. Banyak hal yang harus dilakukan. Mulai dari mengorban tenaga, waktu, dan pikiran harus total dalam menjalankannya.

Para pimpinan mulai dari kepala sekolah, wakil kurikulum, wakil bidang kesiswaan, P-MA SDIT Adzkia, serta ketua adiwiyata sendiri kompak bertekad untuk meloloskan sekolah ini menjadi adiwiyata tingkat nasional. 

Adiwiyata adalah salah satu program Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Diharapkan setiap warga sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat dan menghindari dampak lingkungan yang negatif.

Dengan adanya sekolah adiwiyata ini, nampak sekali terasa perbedaannya sebelum dicanangkan program sekolah bernuansa lingkungan. Karena setelah adanya adiwiyata, semuanya menjadi lebih terarah, sesuatu itu diletakkan pada tempatnya, indah, rapi, bersih dan nyaman ketika kita berada di dalamnya.

Wakil Kurikulum SDIT Adzkia 1 Ustadzah Muryanita sedang menyusun berkas-berkas
adiwiyata yang akan dikirim ke  bapedalda kota sore ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...