Kamis, 11 September 2014

POLISI CILIK SDIT ADZKIA TAMPIL MEMUKAU


Setelah menunggu cukup lama dari pagi hingga acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, Kapolda Sumbar beserta jajarannya datang ke lokasi, mereka bertinda sebagai juri untuk penilaian Polisi Cilik, Polisi Lalu Lintas, dan kinerja Polresta Padang.  

lahir tumbuh dan berkembangnya Polri tidak lepas dari sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia sejak proklamasi, Polri telah dihadapkan pada tugas-tugas yang unik dan komplesk. Selain menata keamanan dan ketertiban masyarakat di masa perang. Polri terlibat langsung dalam pertempuran melawan penjajanh dan berbagai operasi militer bersama-sama satuan angkatan bersejata yang lain. Kondisi seperti ini dilakukan oleh Polri karena polri lahir dengan peralatan senjata yang relatif lebih lengkap. Pada hari ini, tinggal melanjutkan cita-cita perjuangan pendahulu di republik ini.

Bertempat di saung Tuah Sakato polresta Padang, siswa-siswi SDIT Adzkia yang mewakili polresta Padang tampil dengan sangat baik dan memukai penonton yang ada di sana. Pada awalnya sempat diragukan karena waktu latihan yang diberikan hanya satu minggu saja, apalah yang dapat dengan waktu sebegitu jika dibandingkan dengan polisi cilik asal Pesisir Selatan yang sudah latihan selama dua tahun belakangan. Tapi, berkat kegigihan pelatih, pendamping, guru-guru di sekolah, dan semua pihak yang terkait, kegiatan lomba ini tidak mengecewakan.

Setelah lomba ini, ilmu yang sudah didapat selama latihan bisa diaplikasikan kepada teman-teman di sekolah, mereka adalah contoh bagi teman-teman mereka, karena mereka sudah membuktikan yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah.

Orang tua juga bangga dengan prestasi anak-anaknya, apapun yang dilakukan, hendaklah dengan sungguh-sungguh, Allah tidak melihat seberapa banyak yang sudah dilakukan, tetapi yang dilihat adalah seberapa kesungguhan seorang hamba dalam berjuang, berusaha, dan berdo’a kepada-Nya.
Salam polisi cilik!


Embun Penyejuk Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...