Senin, 01 September 2014

RAMADHAN AWARD TAHUN 2014/ 2015

Pagi Senin (1/9) Ustadz Ronika mengumumkan nama anak-anak peraih Ramadhan Award di lapangan basket belakang sekolah. Ramadhan award ini diberikan kepada siswa-siswi yang telah melaksanakan amalan yaumiyahnya dengan maksimal dengan dibuktikan lembaran amalan yang sudah diberikan diawal-awal ramadhan. Dalam lembaran itu berisi catatan sholat fardhu lima waktu ditambah sholat sunnat dhuha, qiyamullail, serta puasa dan infaq selama sebulan. Untuk pengisian lembaran amalan yaumiyah tersebut merupakan kerjasama antara pihak sekolah (wali kelas) dan orang tua walimurid di rumah, adapun bagian wali kelas dalam mengisi lembaran amalan yaumiyah seperti sholat fardhu sholat sunnat dhuha dan fardhu zhuhur, karena anak-anak sedang berada di lokasi sekolah, maka tanggung jawab ibadah anak diserahkan ke pihak sekolah, sedangkan ibadah yang lain dikerjakan di rumah, artinya yang bertanggung jawab penuh pengontrolan ibadah anak adalah orang tuanya.

Pemberian ramadhan award ini agak molor dari yang dijadwalkan, hal ini diakui sendiri oleh Wakasis SDIT Adzkia 1 Madinah, “Terlambatnya pemberian ramadhan award ini disebabkan oleh beberapa faktor, tidak perlulah disebutkan faktor-faktornya itu.”
Siswa yang mendapatkan ramadhan award masing-masing kelas ada empat orang, akan tetapi menurut data dari 18 kelas ada 8 kelas yang belum bisa diserahkan penghargaannya sekarang. Penyerahannya dilain waktu. Berikut adalah nama anak-anak yang berhasil meraih ramadhan award tahun ini.
Kelas I Abwa’ 1, Rizki Mubarak, Rayfa, Mina, dan Hanifa
Kelas I Abwa’ 2 Fikri Izzatul Khairi, Muhammad Faiz, Zhafira Wafda, dan Nathania Diandra
Kelas II Bashrah 1, M Al-Hakim, M Prima Abdillah, Maharani Advi Fathiha, Fadhilah
Kelas II Bashrah 2, M Vebian Hawari, M Rafif Aqila, Khansa Azzahra, Ghania Aqila, Ghaitsa, Arif
Kelas II Bashrah 3, Fahim, Abiem, Amanda, dan Nadia Halima Ramadhani
Kelas III Hunain 1, Hasbi Wal Muhtadi, Yavie, Tsabita, Qonita
Kelas IV Khandaq 2, Abrar Rezky, Ibnu Rafif, Syifa H, AAliya Azra, Nayla Haura
Kelas IV Khandaq 3, Aulia Anwar, M Roozan, Putri Felisha, Keyfa Nayara Nayla Haura
Kelas V Raudhah 1, Hafiz Dika, M Ridho Al-Firdausy, Hanifa Akmal, Fauzana Syamila
Kelas VI Quba 1, Raihan M Dzaky, Khalid Abdurrahman, Husna Afiqah Y, Nadiya Mirsya Ali
Nama-nama yang tercantum berhak mendapatkan piagam dan pin penghargaan dari sekolah. Harapan dengan diberikan ramadhan award ini supaya anak-anak terpacu untuk bisa melakukan ibadah  kepada Allah dengan kualitas dan kuantitas yang meningkat.

Selamat bagi yang menang ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...