Selasa, 05 Februari 2013

LEMBUR

Kepala Sekolah sedang menyusun kebijakan tentang adiwiyata
Jadwal verifikasi sekolah adiwiyata tingkat kota oleh BAPEDALDA Kota Padang akan dilaksanakan Rabu, (6/2) besok. Sangat mendadak memang. Surat masuk dari BAPEDALDA tanggal 1 Februari  2013. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Mulai dari sosialisasi kepada siswa, wali kelas, guru bidang studi, orang tua wali murid.

Selanjutnya, untuk fasilitas belajar lingkungan ada toga green house, apotik hidup, taman kelas dan kolam ikan. Hampir di semua dinding sekolah sudah dihiasi dengan tumbuh-tumbuhan yang diletakkan di dalam pot botol bekas air mineral.

Ustadzah Isniasih sedang menyusun RPP dan Silbus guru-guru
yang berkaitan dengan adiwiyata
Tentu yang tidak kalah penting adalah, administrasi atau bukti pelaksanaan itu sendiri yang harus ada. Sebenarnya sudah disiapkan. Namun untuk merapikan kembali arsip-arsip yang sudah ada, sehingga malam kemaren semua unsur pimpinan SDIT Adzkia 1 Madinah, bekerja bahu membahu untuk melengkapi syarat-syarat kelengkapan administrasi yang dibutuhkan oleh tim verifikasi kota nantinya.

Dimulai dari jam 5 sore. Rencananya sampai jam 10 malam. Namun banyak dan lumayan rumitnya agenda yang akan dikerjakan maka membutuhkan waktu hingga 12 malam. Akhirnya, walau mengantuk, terpaksa ditahan, inilah salah satu bentuk pengorbanan waktu yang diberikan oleh para pimpinan ini. Walau harus meninggalkan istri dan anak sejenak di rumah.




Ustadzah Muryanita mem print out hasil kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...