Senin, 08 September 2014

ATRAKSI POLISI KECIL DI HADAPAN SISWA DI LAPANGAN SEKOLAH

Atraksi polisi kecil di lapangan basket samping sekolah
Unjuk kebolehan atau unjuk gigi ini merupakan salah satu rangkaian uji mental peserta polisi kecil SDIT Adzkia yang tergabung dalam tim 1 sebelum terjun lomba pada Rabu, 10 September 2014 nanti. Di sini mereka menunjukkan apa-apa yang telah diraih selama latihan intensif satu minggu terakhir, bahkan selama dua hari kemaren mereka dilatih penuh di lapangan Polresta Padang.

Pada hari Senin siswa-siswi  yang biasanya mengisi kegiatan dengan upacara atau apel pagi sontak mendapat hiburan tak terduga dari teman-teman mereka polisi kecil ini, mereka menyambut dengan tepuk tangan meriah berkali-kali.

Para pembimbing, pembina, dan pelatih dari kepolisian turut hadir pagi-pagi ke sekolah demi menyaksikan  penampilan Polcil binaanya.Karena memang kemaren Minggu mereka juga sudah meniatkan untuk datang menyaksikan langsung.

Kepala sekolah dalam sambutanya sebelum dimulai atraksi menyebutkan, bahwa polisi kecil ini mewakili polresta Padang dalam rangkaian lomba polisi kecil se-Sumatera Barat, yang mana dalam hal ini kegiatan sudah dimulai di kabupaten lain, Insyaallah kita mendapat jadwal pada hari Rabu,” Imbuhnya, “mohon dukungan kita semua, agar anak-anak kita ini berhasil menjadi yang terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan polresta Padang.” lanjutnya.

Bertempat di lapangan basket samping kiri gedung sekolah, penampilan polcil ini semakin meriah saat masuk ke  senam pingguin. Riuh tepuk tangan siswa dan guru membahana, termasuk guru-guru SMPIT Adzkia yang merupakan tetangga turut tertawa. Karena gerakan tarian pingguin ini lucu, seperti cara pingguin berjalan itu yang dipraktekkan oleh polisi kecil ini.

Masih ada waktu dua hari lagi pemantapan latihan, pada hari ini atribut dan kelengkapan akan diberikan semua kepada peserta yang tergabung dalam polisi kecil ini. Untuk latihan sore ini direncanaka di depan asrama SMPIT Adzkia tepi sungai Batang Kuranji. Sukses untuk polisi kecil Adzkia, mohon do’anya!


Embun Penyejuk Hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...