Minggu, 24 Februari 2013

SDIT ADZKIA MULAI SELEKSI SISWA BARU

Sabtu-Ahad, 23-24 Februari 2013 SDIT Adzkia melaksanakan agenda rutin tahunan, yaitu menyeleksi siswa baru untuk tahun ajaran 2013/ 2014. Seperti tahun sebelumnya, pada tahun ini SDIT Adzkia melaksanakan PSB 2 gelombang, pertama khusus untuk calon siswa yang berasal dari TK internal yaitu TK Adzkia se-Kota Padang. Sebanyak 5 TK yang berada di Padang inilah yang bersaing untuk masuk ke SDIT Adzkia. Selanjutnya untuk tahap kedua dari TK umum.

PSB tahun ini dimulai dari proses edaran kepada orang tua wali murid TK Adzkia se-Kota Padang melalui ustadzah-ustadzah yang mengajar di sana. Pendaftaran pada tahun ini  dipusatkan di SDIT Adzkia 1 Madinah, hal ini bertujuan untuk memudahkan orang tua wali murid dan panitia karena fokus pada satu tempat. Jadwal pendaftaran ini dibuka tanggal 1-8 Februari 2013, sedangkan formulir dikembalikan selambat-lambatnya 2 hari setelah pengambilan formulir lengkap beserta syarat-syaratnya.

Selama seminggu dibuka pendaftaran, sebanyak 162 calon siswa yang mendaftar, dari jumlah tersebut untuk kelulusannya diambil dari nilai murni dari tahapan penilaian anak dan wawancara orang tua. Tahun ini SDIT Adzkia menerima 5 kelas.

Untuk kelulusan gelombang 1 ini bisa diumumkan tanggal 8 Maret 2013. Bagi siswa yang dinyatakan lulus bisa mendaftar ulang dari tanggal 8-15 Maret 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...