Sabtu, 02 Maret 2013

Yayasan Adzkia Dikunjungi Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Jakarta

Selasa, 20 Maret 2012 - 11:59:01 WIB



TARATAK PANEH, PADANG, SO--Yayasan Adzkia Sumatera Barat (YASB) telah dikunjungi oleh Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Jakarta pada 19 Maret 2012. Yayasan Adzkia Sumatera Barat selaku tuan rumah menyambut dengan baik kedatangan utusan dari Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Jakarta. Utusan yang mewakili Yayasan Mesjid Al-Ikhlas adalah, pimpinan TK, pimpinan SD dan pimpinan SMP Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Jakarta.



Kunjungan Yayasan Mesjid Al-Ikhlas dihadiri oleh beberapa pengurus Yayasan Adzkia Sumatera Barat, diantaranya adalah Ketua Yayasan Adzkia Sumatera Barat yaitu Bapak Drs. H. Muhardanus dan dipandu oleh Kabag Humas Yayasan Adzkia Sumatera Barat. Selain itu hadir juga kepala TK, kepala SD dan kepala SMP Adzkia Sumatera Barat.

Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Jakarta datang mengunjungi Yayasan Adzkia Sumatera Barat bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahim dan mempererat ukhwuah (persaudaraan) antara Yayasan Adzkia Sumatera Barat dan Yayasan Mesjid Al-Ikhklas Jakarta. 

Selain itu, ada beberapa tujuan kunjungan Yayasan Mesjid Al-Ikhlas ke Yayasan Adzkia. Diantaranya adalah kunjungan Yayasan Mesjid Al-Ikhlas bertujuan untuk melihat pola pendidikan dan pola pembinaan karakter di Yayasan Adzkia Sumatera Barat. 

Dalam hal ini, Yayasan Mesjid Al-Ikhlas melihat dan mempelajari bagaimana pola pembangunan karakter di Yayasan Adzkia dan membandingkannya dengan pola yang ada di Yayasan Mesjid Al-Ikhlas, dengan tujuan untuk kemajuan bersama. 

Kunjungan Yayasan Mesjid Al-Ikhlas juga bertujuan untuk observasi kegiatan belajar mengajar di Yayasan Adzkia Sumatera Barat. Sehingga Yayasan Mesjid Al-Ikhlas bias mengetahui bagaimana system pengajaran di Yayasan Adzkia dan bias mempelajarinya. Dalam kunjungan tersebut, Yayasan Mesjid Al-Ikhlas juga ingin mengetahui bagaimana pola pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Yayasan Adzkia.

Dengan adanya kunjungan Yayasan Mesjid Al-ikhlas ke Yayasan Adzkia maka diharapkan akan adanya tindak lanjut dalam hal kerjasama antara kedua lembaga dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan masing-masing lembaga. 
- See more at: http://www.sumbaronline.com/berita-9386-yayasan-adzkia-dikunjungi-yayasan-mesjid-alikhlas-jakarta.html#sthash.Szizy8wT.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...