Kamis, 07 Maret 2013

SDIT Kembali Meraih Juara Open House Ar-Risalah

Wakil Bagian Kurikulum, Ustadzah
Muryanita memberikan trophy kepada
Afifah Fajriatul Husni, Pemenang
lomba MHQ tingkat Provinsi Sumatra
Barat di Ar-Risalah
Adzkia, berprestasi dalam ridho Allah, sepertinya moto ini layak disandangkan di lembaga yang didirikan pada tahun 1989 silam. Terus berprestasi dan menghasilkan generasi terbaik pula.

Sabtu dan Ahad (2-3/3) lalu beberapa siswa yang diutus berhasil menorehkan juara pada bidang rispect. Salah satunya adalah Nurul Ikhsany Firdhan, bidang yang diambil adalah matematika, sepertinya dia sangat jago matematika, Untuk olimpiade matematika se-Sumatra Barat dia mendapat peringkat 2. Siswi kelas 6 Quba 2 ini sebelumnya juga berhasil meraih juara 3 tensai yang diadakan oleh SMA N 10  di GOR UNP se-Sumatra Barat untuk bidang yang sama. Karena kecerdasan dan ketelitiannya di sekolah siswi yang akrab dipanggil Nurul ini mendapat peringkat pertama try out sekolah.

Lomba Musabaqah Hifzil Qur'an atau yang biasa disingkat MHQ utusan dari SDIT Adzkia berhasil meraih 2 juara 1 untuk kategori PA dan PI 1 Juz. Masing-masing dari SDIT Makkah oleh Abi, dan Madinah oleh Afifah  Fajriatul Husni. Diusia cilik, Afifah sudah banyak mendapatkan juara, terutama bidang qur'an. Tahun lalu di Ar-Risalah dia juga mendapat juara, kemudian lomba MHQ yang diadakan oleh dar el iman juga mendapat juara, ketika penulis tanyakan kepada siswi kelas 5 Raudhah 1 ini, bagaimana kiatnya, agar bisa menjadi hebat seperti sekarang. Katanya, dia sering latihan di rumah bersama ayah.

Keduanya berhak atas hadiah, trophy ditambah tabanas Rp 700.000 masing-masing. Di sekolah guna memotivasi siswa lain, hadiah berupa trophy diserahkan dan diperlihatkan kepada seluruh siswa sekolah. Semoga siswa-siswi lain juga berlomba-lomba untuk meraih prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...