Jumat, 08 Maret 2013

SDIT Adzkia Cemerlang di Laga Pembuka Futsal Milad Adzkia



Tim Guru SDIT Adzkia 1 Madinah versus Tim Satpam. Laga ini dimenangkan oleh Tim SDIT Adzkia dengan skor 7-1
Laga perdana SDIT Adzkia 1 versus Satpam sore ini berhasil memetik kemenangan. Tim satpam yang dulu terkenal tangguh hanya mampu meraih 1 poin diawal laga. Gerakan cepat mampu mengecoh barisan lini belakang tim ini, sehingga bola berhasil masuk melewati Dimas. Supporter banyak yang pesimis tim guru SDIT Adzkia bisa menang. Namun semua dugaan itu terbali 180 derajat, selang beberapa menit. Ustadz Ronika berhasil menjebol gawang, setelah beberapa kali tendangan gagal.

Hingga turun minum, tim satpam belum mampu menambah angka. Sedangkan tim guru SDIT Adzkia 1 berhasil mencetak 5 gol, masing-masing Ronika 3, Jundi 1, dan Hendra 1.

Babak kedua semakin seru, dari segi tekhnik permainan, tim guru SDIT Adzkia terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan, kekompakan tim ini membuat beberapa menit berjalan, 1 gol berhasil dilesakkan lagi oleh Ronika, otomatis ini mengantarkannya menjadi top scorer ,untuk babak perdana ini.

Hingga laga usai, tim satpam belum ada satu pun menambah koleksi gol. Pluit panjang dari wasit menghentikan laga. Pertandingan dimenangkan oleh tim guru SDIT Adzkia 1 dengan skor 7-1.

SDIT Adzkia Makkah Menggulung tim STKIP Adzkia
 waktu bersamaan SDIT Adzkia Makkah juga memetik kemenangan atas lawannya STKIP Adzkia dengan skor telak 9-1. Tak tanggung-tanggung, tim ini selalu memanfaatkan umpan dan peluang untuk mencetak gol. Hingga akhir pertandingan, tim STKIP harus mengakui keunggulan SDIT Adzkia Makkah.
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka milad Yayasan Adzkia Sumatra Barat yang ke-25. Melalui pertandingan futsal antar unit bisa mempererat ukhuwah di antara sesama karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...