Senin, 18 Februari 2013

MENGIKUTI LOMBA MELUKIS LINGKUNGAN DI SMAN 3 PADANG

Cut Suhaila Rizkina dan Luthfiah Khairunnisa perwakilan dari SDIT Adzkia. Dari 6 orang yang diutus hanya 2 orang
siswa yang datang


Sabtu (15/2) lalu  SDIT Adzkia mengutus beberapa orang siswa untuk mengikuti lomba melukis dengan tema lingkungan di SMAN 3 Padang, SMA 3 Padang atau yang sering disebut Smantri ini membagi even ini menjadi 2 macam lomba, yaitu cipta mars adiwiyata untuk tingkat SMA dan lomba melukis peduli lingkungan  untuk SD.

Di SMA 3  Padang ini, nuansa adiwiyatanya terasa sekali, terbukti dari bersih, indah, rapi, dan nyamanya suasana di sini. Maka sangat pantaslah sekolah ini  untuk bisa meraih sekolah adiwiyata tingkat nasional bersama-sama sekolah lain yang juga berjuang untuk mendapatkan adiwiyata tingkat nasional.

Didalam undangan tidak dicantumkan jam berapa acara dimulai, namun siswa utusan SDIT Adzkia sudah berada di sana pagi-pagi, sehingga agak lama menunggu, karena ceremonial pembukaannya lama sehingga memakan waktu dan cukup membosankan buat anak.

Di SMA 3 ini juga Gubernur pernah bersekolah. Sebagai alumni terbaik, fotonya dipampang besar-besar di sekolah mereka. Ini menunjukkan disamping sekolah adiwiyata, sekolah ini juga terbukti mampu menghasilkan lulusan-lulusan berkulitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...