Kamis, 07 Februari 2013

ADZKIA TUAN RUMAH UJIAN NAIK TINGKAT (SABUK) SANTRI TAPAK SUCI MUHAMMADIYAH SABTU-MINGGU/2 DAN 3 FEBRUARI 2013


Santri Tapak Suci Cabang SDIT Adzkia Padang Bersama Seluruh santri Tapak Suci Sumatera Barat


Tahun 2013 ,  SDIT Adzkia Sumatera Barat  menjadi tuan rumah acara ujian naik tingkat (naik sabuk)
santri tapak suci Muhammadiyah Sumatera Barat.
Acara tersebut di bukak oleh panesahat Perguruan tapak Suci Muhammadiyah sumatera Barat( Dr. Eka Putra Wirman), dalam sambutannya beliau menyampaikan  bahwa agama Islam ini harus ditegakkan oleh orang-orang yang sehat dan kuat, baik jasmani dan rohani.
Hal senada juga disampaikan oleh kepala Sekolah SDIT Adzkia yang diwakili oleh Ronika Putra, S.PdI, harapan dari ujian ini adalah untuk meningkatkan ukhwah islamiyah diantara Santri Muhammadiyah, disamping itu beliau juga memberikan motiovasi bahwa mukmin yang kuat lebih dicintai oleh Allah dari mukmim yang lemah.
Materi ujian dalam kegiatan tersebut sangat menarik dan menantang, para peserta dari semua cabang sangat antusias mengikutinya, mereka tidak kenal lelah dan pantang menyerah. Semua itu mereka lakukan adalah untuk sukses meraih sabuk yang ia inginkan.

Selama mengikuti rangkaian kegiatan ini para peserta sangat senang karena di dukung oleh fasilitas serta sarana dan prasana yang lengkap, lingkungannya bersih, air memadai, ditambah lagi lingkungannya yang asri.  Ungkapan senada juga terlontar dari panitia pelaksana bahwa mereka sangat nyaman mengangkatkan acara di sekolah Adiwiyata ini, mereka berharap untuk tahun-tahun berikutnya Adzkia tetap menjadi tuan rumah pada acara –acara tapak suci Muhammadiyah (ungkap Arief Satria Budi).
By: abu_dzafar








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...