Rabu, 20 Februari 2013

Lagi, Siswa Tertusuk Paku!

Sholeh, di rumah Bidan Chairani, mengobati cedera kaki yang tertusuk paku (19/2)
Rabu (19/2) menjelang sholat Ashar, Sholeh, siswa kelas 4 Khandaq 1 mengalami cidera, kakinya tertusuk paku di dekat kolam ikan. Dari bekas tusukan itu, mengeluarkan darah yang cukup banyak. Di kantor sudah ribut-ribut, anak-anak berjubel memenuhi kantor, mereka berebut untuk melihat Sholeh yang terbaring telungkup di atas kursi panjang kantor kepala sekolah.

Ustadz Zahirin, selaku wakasis tanggap menyikapi kejadian ini, bersama Ustadz Fauzan, wali kelas 3 Hunain 2 langsung membawa sholeh ke bidan terdekat, Bidan Chairani. Di tempat bidan Sholeh diberikan suntik anti tetanus dan diberikan obat.

Kejadian ini sudah untuk yang kesekian kali. Ini bukan berarti ustadz atau ustadzah tidak mengingatkan, ini selalu diingatkan kepada siswa, setiap akan istirahat melalui pengeras suara juga disampaikan agar siswa selalu memakai alas kaki.

Terkait pembangunan yang masih berlangsung di Adzkia ini. Salah satunya adalah di dekat kolam ikan, yang paku-pakunya menancap banyak, prosedur keamanannya tidak ada sama sekali. Jadi kita juga tidak bisa menyalahkan anak.

Untuk prosedur keamanan selama Adzkia membangun ini, sudah berulang kali disampaikan oleh pihak sekolah kepada penanggung jawab pembangunan Yayasan Adzkia, namun usulan ini hanya tinggal usulan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...