Rabu, 03 April 2013

Kunjungan Belajar Kelas 3


Kelas 3 SDIT Adzkia mengadakan kegiatan kunjungan belajar ke pabrik teh PTPN Nusantara VI Kayu Aroe, Alahan Panjang, Kabupaten Solok. Kegiatan ini dalam rangka tutup tema. Kegiatan tutup tema adalah salah satu program unggulan SDIT Adzkia, yang mana didalam kegiatan ini, siswa diajak untuk .


Kebun teh Kayu Aro tersebut termasuk kebun teh terluas di dunia. Sejarahnya pun sangat kuat, yaitu kebun teh tertua di Indonesia. Selain mengembangkan kebun teh tersebut, pihaknya juga ingin terus mengembangkan fasilitas dan sarana di seputar Danau Kembar dan Danau Singkarak. Salah satu pengembangannya adalah telah dibuatnya dua dermaga di Danau Singkarak.

Di lokasi ini dipandu salah seorang dari petugas, dia mengarahkan kami beserta siswa yang dibagi dalam 2 kelompok besar. Kelompok aulad dan banat.

Setelah melakukan kunjungan masuk ke dalam pabrik, siswa mengikuti games yang sudah disiapkan oleh panitia. Anak-anak senang. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama. Guru-guru dihidangkan nasi bungkus beras Solok. Enaaaaaaaaaaaak!
Persiapan berangkat dan setelah berada di lokasi



Guru-guru y ang ikut


Mengabadikan momen indah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GURU KREATIF

GURU KREATIF Oleh : Husni S, Ag.  S enin   11 Rabi’ul Akhir 1441 H,   bertepatan dengan 9 Desember 2019, merupaka...